Tiga Pria Cabuli Gadis SMP

BATAM, SK: Seorang pelajar SMP, sebut saja Bunga, 15 tahun,mendatangi Polsek Tanjunguncang,  Minggu (1/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Dengan ditemani ibunya, gadis yang masih bau kencur ini melaporkan tiga pria tidak dikenal telah mencabulinya. Bunga meminta, supaya tiga pria itu diseret dan dijebloskan ke penjara.

Ceritanya, ketika itu Sabtu (31/3) sekitar pukul 17.00 WIB, warga ruli Gang Bahari depan SMP 9 Tanjunguncang ini sedang bermain di depan rumahnya, sambil menggendong adiknya.

Saat itulah tiga pria tak dikenal, lewat depan rumah Bunga. Saat mereka melihat Bunga, mereka sempat tersenyum dan menatap Bunga. “Mereka menatap saya, dengan pandangan nakal, sambil bisik-bisik,” kata Bunga saat melaporkan kejadian itu.

Sedetik kemudian ketiga pria itu menghampirinya, dan berhenti tidak jauh dari Bunga. Lalu salah seorang dari mereka yang bertubuh subur, mendekati Bunga. Bunga mengira, pria itu hendak menanyakan sesuatu padanya.

Tapi dugaan gadis yang masih duduk di bangku SMP itu salah besar. Tanpa basa-basi, tangan pria itu meraih panyudara Bunga, dan meremasnya. Spontan saja, Bunga tidak terima perbuatan itu. Tapi saat itu Bunga tidak bisa berbuat banyak. “Saya menggendong adik saya. Makanya saya tak bisa halangi tangannya,” kata Bunga.

Masih menurut Bunga, pria itu meremas payudaranya tidak hanya sekali. Tetapi berkali-kali. Saat itu Bunga sangat marah. Tetapi pria itu justru tertawa. Bahkan sambil tertawa pria itu meremas kembali payudara Bunga. Bunga hendak berteriak, tapi ia takut jika ia berteriak, pria itu akan berbuat jahat padanya dan adiknya. Niat itupun diurungkannya.

Setelah puas melakukan aksinya, barulah pria itu pergi bersama dua temannya. Diakui Bunga, yang meremas payudaranya hanya satu orang. “Tapi saya menganggap pelakunya mereka bertiga. Sebab, mereka menertawai perbuatan temannya. Dan saat pergi mereka juga ketawa,” ujarnya.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: