Bocah 3 Tahun Diperkosa Tetangga

PINANG,SK:Sebut saja Arjuna (12) hanya dapat nyegir saat majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang yang dipimpin hakim tunggal Wahyu Wudya Nur Fitri SH MH, menjatuhkan hukuman 35 bulan penjara karena terbukti secara sah dan meyakinkan telah memperkosa bocah sebut saja Mawar (3) beberapa waktu lalu.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim lebih ringgan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Siswanto SH yang menuntut 48 bulan penjara kepada bocah yang mengenyam pendidikan hanya sampai kelas 3 SD tersebut.

Arjuna yang mendapat diskon hukuman dari majelis hakim langsung ersenyum.”Orang tua saya tak mau anggap saya sebagai anaknya lagi, sebenarnya ih sedih tapi ya apa boleh buat,”ujar Arjuna sambil meninggalkan ruang idang.

Arjuna di duga telah melakukan pemerkosaan terhadap Mawar, ejadian tersebut terjadi pada hari Senin (15/1) saat itu Arjuna main kerugma awar, di dalam rumah tersebut hanya ada Mawar dengan ibunya yang edang nonton Tv, tak berapa lama, Arjuna kemudian menciumi kaki dan tanggan nak yang masih kecil tersebut, keesokan paginya Arjuna kembali ermaian ke rumah Mawar saat itu Mawar sedang sendiri berada di ruang tamu ambil nonton Tv. Sedangkan Ibu Mawar sedang asik memasak di dapur.

Arjuna yang melihat ada kesempatan kemudian mendekati Mawar, bocah ang mengeyam pendidikan tidak sampai tamat SD tersebut kemudian elepaskan celana dalam Mawar dan tanpa membuang waktu lagi, Arjuna kemudian emasukkan kemaluanya kedalam kemaluan Mawar, bocah perempuan yang erusia tiga tahun tersebut hanya dapat menangis, sedangkan Arjuna terus emacu kekuatanya, Arjuna baru menghentikan aksinya saat dirinya merasa uas dan memakaikan kembali celana dalam Mawar.

Merasa aman dan tidak ada yang mengetahui aksinya, Arjuna kembali elancarkan aksinya keesokan harinya yaitu pada hari Rabu (17/1) namun alau sempat memasukkan kemaluanya pada kemaluan Mawar tapi Arjuna idak sampai mengeluarkan sperma, hal ini karena perbuatan Arjuna sempat di etahui oleh teman-temanya yang lain.”Dia kan sedang main kelereng, alu masuk kedalam rumah Mawar, namun karena aksinya di ketahui kawanya, ia kemudian keluar dari rumah Mawar,”ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU)
Siswanto SH.

Kini Arjuna terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib, ocah ini harus mendekam dalam sel karena di duga melakukan emerkosaan, sementara itu Mawar masih trauma informasi yang berhasil di himpun awar masih mengalami sakit bahkan dari kemaluan korban masih engeluarkan nanah. (oni)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: