Cuma Nanya Hape, Dihajar

BATAM, SK: Mawar Santi Sitinjak (22), sesenggukan. Perempuan karyawan PT Amtek, Batamcenter, itu mengadukan Januari Ambarita, teman sekerjanya. Masalahnya sepele. Aanti menanyakan hape milik temannya yang hilang di tempat kerja. Tapi, Januari menjawabnya dengan menjambak dan mencekiknya, Kamis (26/4).

Sekitar pukul 09.00 pagi, para karyawan sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Mendadak, Suf, seorang teknisi perusahaan yang berada di kawasan Citra Buana Batamcenter, itu kehilangan hape. Suf mondar-mondir mencari alat komunikasi itu.

Hampir puluhan karyawan di PT Amtek saat itu, tahu ada yang kehilangan hape. Termasuk Santi. Nah kebetulan, perempuan yang tinggal di Kavling Balio Center, mendengar karyawan lain sedang menanyakan hape kapada Januari. “Saya dengar ada yang bilang, “cepat kembalikan hapenya,” Santi sesenggukan di Polsekta Batamcenter.

Usai mendengar pembicaraan itu, Santi memberitahu Suf agar menanyakan hapenya ke Januari. Mereka kemudian menghampiri pria berbadan sedang itu. “Saya lalu tanya ke dia (Januari). Kamu ya yang mengambil hapenya?” cerita Santi masih sesenggukan.

Nah, mendengar pertanyaan itu, Januari bukan menjawab baik-baik. Tanpa berkata apa-apa, Januari langsung menjambak dan mencekik Santi. “Saya dijambaknya sampai saya berdiri. Sudah gitu saya dicekiknya keras kali. Sakit kepala dan leher saya, pak,” cetus Santi.

Atas laporan itu, Januari langsung dijemput polisi dari tempat kerjanya. Kini, Januari harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan polisi. (for)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: