Istri Bantu Suami Memperkosa

BATAM, SK: Seorang perempuan 28 tahun mengadu ke Polsek Sekupang terlah diperkosa. Tragisnya, istri pelaku ikut membantu suaminya memperkosa korban.

Lantaran terus dijadikan budak nafsu Mex, pelaku, korban, sebut saja Bunga, mengadukan kasus itu ke Polsek Sekupang, Minggu (9/4). Menurut korban, ia telah diperkosa sejak Desembar 2006. Dihitung-hitung, sudah 19 kali ia digagahi pelaku.

Bunga, tak menyangka mahkotanya bakal terenggut oleh Mex, pria beranak satu. Perempuan yang tinggal di Perum Tiban II, Sekupang, itu memang ketiban musibah berat.

Nasib malang itu menimpa Bunga, Kamis (21/12) 2006. Saat itu ia diusir dari rumah saudaranya. Keluar dari rumah, korban bingung mau kemana. Dalam kebingungan itu, di Simpang Mentaro, Tiban ia bertemu Mex. Saat itulah perkenalan dimulai.

Dari bincang-bincang itu kedua insan ini mulai akrab. Selang beberapa saat Mex menawarkan Bunga tinggal di rumahnya. Korban pun tak menolak tawaran itu. Sejenak, keduanya langsung meluncur ke rumah liar belakang Tiban BTN, Sekupang, rumah Mex. Di rumah itulah korban akhirnya tinggal serumah bersama Mex dan Har (istri Mex).

Rupanya, kebaikan Mex tidak tulus. Buktinya, sekitar pukul 22.00 malam, pelaku berusaha merenggut mahkotanya. Jelas korban berontak. Namun yang membuat miris, Har, istri Mex justru ikut membantu suaminya untuk memuluskan aksi perkosaan.

Saat itu, Mex dan Har menampar korban hingga pingsan. Saat itulah, perkosaan terjadi. “Sampai saat ini, memang seperti itu. Seperti pengakuan korban. Pelaku juga mengakui itu. Tapi, kita masih melakukan penyidikan lebih dalam,” tegas Kapolsekta Sekupang melalui Kanit Reskrim Ipda Samsurizal, kepada POSMETRO, Rabu (11/4).

Atas pengaduan korban, Mex akhirnya diringkus polisi. Di hadapan penyidik Polsekta Sekupang ia mengakui semuanya.(for)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: