ABG Digondol Tetangganya

BATAM, SK: Langkahnya tergopoh. Ninik (31), ibu muda ini ngadu ke Mapolsekta Sekupang. Cinderela (15) sebut saja begitu, anak gadisnya dilarikan tetangganya berinisial An (35). Senin (7/5) siang, adalah hari ketiga minggatnya ABG yang tak lagi sekolah itu.

Nah, maksud kedatang Ninik ke kantor polisi adalah minta perlindungan. Ibu dua anak ini tak ingin terjadi sesuatu pada putri sulungnya. “Minggatnya sejak Sabtu (5/5) malam kemarin,” jelas.

Ia menginginkan, pria yang sudah menggondol putrinya itu dihukum. “Anak saya masih di bawah umur,” imbuhnya sedih. Ia melapor ke polisi setelah mendapat keterangan dari Ss, istri An.

Begini ceraitanya. Malam itu, Cinderela ditugaskan mengasuh adiknya. Hanya saja, adiknya itu serta merta dikasihkan pada ibunya. “Ia (korban) pamit, tapi saya tak tahu dia pergi sama siapa,” jelas perempuan yang bedomisili di Perum Riau Bertuah Blok E ini.

Sejak itu, ia tak lagi tahu tentang kabar ABG yang bekerja sebagai penjaga Wartel itu. Bisik-bisik tetangga, akhirnya Ninik mengetahui kalau putrinya itu diajak pergi oleh An.

Mendapat kabar-kabur ini, Ninik tak begitu saja percaya. Nah, ia pun mengkonfirmasikan kebenaran isu tersebut pada Ss. Sebagai istri, Ss mengaku jika ia melihat suaminya (An) pergi dengan korban. “Dari situ saya semakin yakin kalau anak saya memang dibawa pergi oleh An,” tegasnya. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: