Bapak Bantah Ajak Putrinya Berhubungan Intim

NATUNA,SK:Pani (46) warga Ranai Darat Kabupaten Natuna, membantah tuduhan anaknya sebut saja Delima (20) kalau dirinya mengajak anaknya yang mau menikah tersebut berhubungan badan dengan dirinya.

”Tersangka terus membantah, katanya itu hanya akal-akalan anaknya yang mau menikah tersebut.”ujar Kapolres Natuna AKBP Drs Agus Pranoto melalui Kasat
Reskrim AKP Rudi S Idris Kamis (3/5). Ditambahkan AKP Rudi meski terdakwa terus membantah tuduhan, namun polisi tetap menahanya hal ini karena berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi Pani memang sering bertingkah laku aneh dan bahkan
sampai-sampai merayu anaknya sendiri untuk diajak berhubungan badan sebelum menikah dengan pacarnya.”Sejak ditahan di Polres, Pani sama sekali tidak dijenguk oleh keluarganya,” terang AKP Rudi.

Pani di jebloskan ke penjara karena memukul Delima kejadian ini terjadi setelah Delima meminta izin pada orang tunya untuk menikah dengan pacarnya, sebagai orang tua Pani tak bisa menolak dan Pani mengizinkan Delima menikah dengan kekasihnya namun sebagai syarat Delima diminta untuk berhubungan badan dulu dengan ayah kandungnya sebelum menikah.

Mendegar syarat yang diajukan oleh ayahnya, Delima menolak, tersingung dengan penolakan yang dilakukan oleh anaknya Pani marah hingga menganiyaya Delima, sehingga di bantu saudara dan kerabat dekatnya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dilaporkan ke pihak yang berwajib ”Menurut korban sejak berusia dewasa, ayah kandungnya bertingkah aneh, Pani sering merayu Delima dan menganiyaya istrinya,” tambah Kasat Reskrim.

Atas perbuatan tersebut Pani di kenakan pasal 44 ayat (1) UU no 23 tahun 2004 tetang Kekerasan dalam rumah tangga yo Pasal 351 dengan ancaman 5 tahun penjara.”Korban di tempeleng oleh ayahnya, pasal yang di kenakan kekerasan dalam rumah tangga bukan pemerkosaan karena hal itu belum terjadi.”tegas Kasat Reskrim Polres Natuna. (oni)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: