Digauli Kakek, Siswi SMP Melahirkan

BARELANG, PM: Malang nian nasib Bunga (sapa saja begitu). Salah seorang siswi kelas satu SMP di Galang ini harus menanggung malu dan merawat anak hasil pemerkosaan Pr, pria berusia 75 tahun, yang belum genap sebulan dilahirkannya.

Kini Bunga yang masih berusia 12 tahun itu, didampingi keluarganya meminta pertolongan dan kepastian hukum ke Polsek Tanjunguncang.
Menurut Dawin salah seorang paman korban yang ditemui di kantor polisi, kejadian memalukan tersebut berlangsung pada Juni 2006 silam.
Kala itu Bunga masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar. “Dia diancam lalu diperkosa,” ujarnya.

Bunga yang masih polos dan lugu itu hanya bisa pasrah. Ia terang tak ingin semua keluarganya dihabis oleh Pr. “Anak ini masih kecil, dengar ancaman keluarganya akan dibunuh kalau dia melapor, tentu takut, makanya dia simpan sendiri,” paparnya.

Celakanya pemerkosaan tersebut bukan hanya sekali, tapi sedikitnya dua kali. “Dia ngaku udah dua kali, tapi kita juga tak tahu pasti, mungkin dia masih takut,” ungkapnya.

Pemerkosaan pertama terjadi di rumah Bunga di RT 01/ RW 01 Kelurahan Sungai Raya, Barelang. Sedangkan pemerkosaan kedua terjadi di toilet SD tempat Bunga menimba ilmu.

“Dia tunggu anak ini pulang sekolah, begitu sepi, dia kejar langsung diperkosa di wc sekolah itu,” terang Darwin dengan nada kesal.
Antara Bunga dan Pr menurut Darwin sebenarnya tidak ada hubungan keluarga. Pr memang tinggal di rumah orang tua Bunga, karena mereka merasa kasihan melihat Pr yang sudah tua tapi tak ada yang mengurus.

“Kurang ajar namanya itukan, sudah ditolong malah berbuat seperti itu, intung saja dia itu masih satu kampung, kalau tidak,” geram pria bertubuh tinggi besar ini.

Prihal pemerkosaan itu sendiri baru terbongkar setelah usia kandungan bunga tujuh bulan. Meski sudah ketahuan hamil, tapi Bunga tetap tak memberi tahu siapa pria yang menghamilinya.

“Karena takut dengan ancaman Pr, dia malah mengarang cerita, mengatakan dia diperkosa orang yang menggunakan topeng,” lanjutnya.
Tapi setelah bayi yang dikandungnya lahir dan dibujuk dengan berbagai cara, ia baru mengaku siapa sebenarnya orang yang telah menghamilinya,” tutup Darwin.

Sementara itu Kapolsek Tanjunguncang melalui Kanit Reskrinya Aiptu JE Lingga saat dihubungi POSMETRO membenarkan adanya laporan pemerkosaan tersebut.

“Tersangka saat ini (Rabu 2/5 sore) sedang kita jemput dari kediamannya,” ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: