Istri Diinjak-injak Hingga Pingsan

PINANG, SK: Tak pernah terbayang oleh Nina (30), bukan nama sebenarnya, akan mengalami korban keganasan suaminya. Ibu beranak satu itu dihajar suaminya. Ia dijambak, dipukuli, ditendang, bahkan diinjak-injak perutnya sampai pingsan.

Tak terima, korban melaporkan kejadian itu Polsekta Tanjunguncang, Minggu (6/5) pukul 16.00 WIB. Kata Nina, pagi itu ia melihat suaminya pulang pagi. Lalu ia bertanya pada Aji (33). Tapi suaminya itu hanya diam dan langsung tidur. Melihat hal itu, korban naik pitam.

Ia mengomeli suaminya yang akhir-akhir ini sering pulang pagi. Ia juga mengatakan suaminya itu sudah punya WIL (Wanita Idaman Lain) di luar rumah. “Soalnya sudah tiga bulan ini, gaji yang diberikan pada saya hanya separo dan dia sering pulang pagi. Dia pulang hanya untuk mandi, setelah itu pergi kerja lagi. Dia tidak ada waktu buat keluarga,” tutur Nina.

Mendengar tuduhan Nina, suaminya naik pitam. Ia bangkit dari tidurnya dan langsung menjambak rambut istrinya, lalu membenturkan kepala wanita berambut ikal itu ke tembok. Korban tersungkur. Nina bangkit dan lari. Suaminya tidak tinggal diam, ia mengejar istrinya dan menendang punggungnya.

Wanita beranak satu itu tersungkur. Melihat istrinya tersungkur, pelaku tidak menolong. Dia malah memukul beberapa kali hingga wajah istrinya babak belur. Setelah itu perut istrinya diinjak-injak hingga pingsan. Setelah puas menghajar ia pergi.

Korban yang pingsan akhirnya ditolong tetangganya. Meski berat, korban akhirnya mengadukan perlakuan kasar suaminya itu ke polisi. Kini, kasus kekerasan dalam rumah tangga ini masih dalam proses di kepolisian.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: