Kenal 3 Hari, ABG Diperkosa

BATAM, SK: Ditemani pamannya berinisial Fah (35), Bunga (13) mendatangi Pos Polisi Simpangdam Muakakuning, Selasa (8/5) sekitar pukul 14.30 WIB. Ia melapor telah diperkosa Mar (20) pria yang baru tiga hari dikenalnya.

Menurut cerita Bunga, Senin (7/5) sekitar pukul 18.00 WIB Bunga bertemu Mar, di depan halte bus Rusun Bida Kuning, Mukakuning. Saat itu, ia diajak Mar ke rumahnya. “Tapi rumah itu kosong, nggak ada orangnya, rumahnya pas di samping rusun,” ujar gadis berambut sebahu ini.

Sampai di rumah itu, Mar menutup pintu rumah itu. Lantaran Bunga adalah gadis kampung yang baru dua bulan di Batam, ia masih lugu dan tidak menaruh curiga pada Mar. Bahkan saat Mar memeluknya, ia hanya diam saja.

Melihat reaksi Bunga, Mar pun merayunya. Korban yang masih lugu percaya dengan apa yang diucapkan Mar. Melihat ada kesempatan, Mar langsung memeluk dan menciumi Bunga. Saat itu Bunga berusaha berontak, tapi ia tidak kuasa melawan tenaga Mar.

Dengan paksa, Mar melucuti celana dalam Bunga hanya mengenakan rok pendek. Setelah itu terjadilah perkosaan itu. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, Mar menyuruh Bunga pulang.

Pagi harinya, Selasa (8/5) Bunga pulang ke rumahnya, kebetulan ia tinggal bersama Fah. Tapi saat melihat Bunga, ia curiga. “Rambutnya berantakan pakaiannya tidak teratur, dan jalannya pun agak lain,” ujar Fah.

Melihat hal itu, Fah langsung bertanya. Tapi Bunga tidak mau mengaku. Setelah didesak Akhirnya korban mengaku telah diperkosa Mar. Singkat cerita Fah dan beberapa warga menangkap Mar di rumahnya dan menyerahkannya pada polisi.

Saat diperiksa, Mar tidak mengaku telah memperkosa Bunga. Ia mengaku melakukan hal itu atas dasar suka sama suka. Kapolsekta Tanjunguncang AKP Budhi Rayadi Spd membenarkan adanya kejadian itu.(hnr)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: