Pelaku Harus Ditangkap

Hadi, ayah korban juga tak bisa menutupi rasa sedih atas musibah yang menimpa El, anaknya. Di mata pria yang sudah mulai beruban itu, El anak yang baik. Perilaku anak bungsu dari empat bersaudara itu tak pernah neko-neko. “Dia tak pernah keluyuran. Tak pernah kemana-kemana. Makanya semalam itu saya heran. Tak masuk akal (El nekad ke Hutan Harimau),” sesal pria yang seharinya sebagai tukang ojek itu.

Namun, semua sudah menjadi bubur. Selain cincin, harta berharga El, yakni mahkota keperawanan sudah direnggut paksa oleh dua rampok. “Tapi nasib sial memang tak bisa dihindari. Semua sudah terjadi. Untung nyawa anak saya tak melayang. Untung selamat,” ucap pria yang kulitnya sudah mulai keriput itu dengan wajah sedih.

Istri Hadi juga tak bisa menahan sedih. Sambil melayani pembeli di warungnya, wanita berbadan gemuk itu lebih banyak diam. “Tak nyangka dia keluar malam gitu. Ke tempat menakutkan itu lagi,” sesal wanita berkulit sawo matang itu.

Meski semua dirundung sedih, Hadi berharap para pelaku segera ditangkap. “Pelaku harus segera ditangkap. Jangan sampai dilepas. Saya berharap sekali bisa ditangkap. Kurang ajar!” geram Hadi. (for)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: