10 Perempuan Diamankan Polres Karimun

KARIMUN, SK: Senin (14/5) sekitar pukul 19.30 WIB sekitar 10 wanita yang berada di dalam mobil cary coklat distop di jalan Kapling menuju arah Hotel Alihsan. Awalnya diduga 10 wanita ini keluar dari lokalisasi Vila atau Ruko yang sudah dinyatakan tutup.

Tanpa banyak bicara mobil yang membawa 10 wanita tersebut langsung digiring ke Mapolres Karimun malam itu untuk ditindak lanjuti apakah 10 wanita itu berasal merupakan Pekerja Seks Komersil yang saat ini merupakan target operasi Bunga Seligi 2007 yang targetnya perdagangan manusia.

Namun setelah dilakukan introgasi di Polres Karimun didapati 10 wanita ini merupakan Public Relation (PR) atau terkenal pendamping Karauke di yang diduga bekerja di Hotel Alhisan Kapling.

Pantauan Posmetro malam itu di Polres Karimun, setelah dilakukan pengecekan terhadap 10 Wanita yang awalanya diduga keluar dari Ruko atau Villa tersebut ternyata tidak dan merupakan PSK tidak terbukti.
Didapati malam itu 10 wanita tersebut langsung dilepaskan dengan alasan mereka hanya sebagai PR yang surat kontrak kerja atau lamaran kerjanya lengkap.

Sementara itu, salah satu tempat Karauke di Ruko Santan Ladies juga dilakukan pengecekan, saat polisi mendapatkan informasi adanya PSK yang bekerja dilokasi tersebut. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata tidak terbukti.

Sementara Kapolres Karimun, AKBP Leonidas Braksan MM melalui Kasat Reskrim AKP Agus Y, S.sos SIK yang dikonfirmasi via SMSnya mengatakan 10 wanita itu bukan ditangkap di Villa atau Roko.

”Namun saat anggota sedang melakukan patroli didapati sebuah mobil berisikan 10 wanita. Kemudian distop lantaran bentuk dan model wanita tersebut mencurigakan untuk itu kita bawa ke Polres untuk dilakukan proses penyidikan, namun setelah diintrogasi ternyata mereka bekerja sebagai PR di salah satu tempat karauke yang ada di hotel di Kapling dan memiliki surat lamaran kerja yang lengkap,” terang Agus.(ria)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: