ABG Cabuli Bocah 7 Tahun

BATAM, SK: Jaka (13) sebut saja begitu. Ia tak lagi bisa menikmati keceriaan layaknya anak seusianya. Kini, yang dihadapinya justru meja hijau. ABG yang hanya tamatan Sekolah Dasar (SD) ini duduk di kursi pesakitan lantaran dituduh mencabuli Suci (7), tetangganya sendiri.

Sidang tertutup ini dipimpin Sukri Sulumin SH. Terdakwa didampingi ibunya saat menghadapi menja hijau. Terkuak, selama ini terdakwa memang jarang menapatkan didikan penuh dari orang tuanya. Sebab, ayahnya sudah lama merantau ke Malaysia dan jarang mengirimkan uang.

Terungkap di persiangan, sedikitnya, Jaka sudah tiga kali mencabuli Suci. Bahkan, dari pengakuan korban, terdakwa sempat dua kali memasukan kemaluannya.

Senin (2/4) lalu. Sekira pukul 19.00 WIB, petaka yang tak selayaknya terjadi antara anak ingusan itu pun bermula. Saat itu, korban sedang tidur di ruang tamu rumahnya di Ruli Bukit Timur. Saat itulah Jaka mengendap-endap masuk.

Seketika, Jaka pun nafsu tatkala melihat korban tertidur pulas. Selanjutnya, celana korban dipeloroti sebatas lutut. Telunjuknya pun bermain di antara selangkangan korban. Hanya saja, aksinya tak berlanjut. Korban terbangun, dan langsung ngacir ke kamar ibunya.

Aman. Dua hari berikutnya, Jaka kembali berniat mengulangi aksinya. Saat itu, korban diimingi main ke rumah kosong tak jauh dari rumah korban. Kembali, aksi cabul itu terjadi. Korban disuruh tidur telentang.

Seketika, Jaka langsung mempeloroti celana korban. Disaat itulah, Jaka kembali memperkosa korban. “Jangan cerita pada ibumu, kalau cerita, saya pukul kamu,” begitu ancaman Jaka pada korban usai melampiaskan nafsunya.

Tiga hari berikutnya, sekira pukul 14.00 WIB, Jaka pun mengulangi perbuatannya di rumah korban. Saat itu, orang tua korban sedang tak di rumah.

Meilinda SH, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengancam terdakwa dengan pasal 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak jonto pasal 64 ayat (1) KUHP. Sedangkan pada dakwaan keduan, terdakwa dikenakan pasal 290 ayat 2(e) KUHP. (izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: