Adik Ipar Diperkosa di Pantai

LINGGA, SK:Zulkifli (33) akhirnya harus mempertanggung jawabkan perbuatanya, bapak satu anak ini ditahan karena memperkosa adik iparnya di pinggir Pantai Desa Sebong Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga.

”Tersangka sudah kami amankan dan saat ini kami serahkan pada Jaksa.”ujar Kapolsek Senayang AKP Fatrul Lubis melalui Kanit Reskrim Briptu Jay Senin (21/5) pada POSMETRO.

Sambil terbata-bata Zulkifli yang berhasil dijumpai menuturkan, sebenarnya dia tidak bermaksud untuk memperkosa adik iparnya sebut saja Delima (23). Namun karena tak kuasa melihat kecantikan dan kemulusan adik iparnya dari pada kakak kandungnya apalagi situasi saat itu memungkinkan Zulkifli akhirnya memperkosa adiknya sambil mengancam.”Saya sendiri tak tau kenapa saya berbuat seperti itu, saya menyesal dan merasa
bersalah.”ujar pria ini dengan wajah murung.

Ceritanya begini Sabtu (24/2) sekitar pukul 14.00 WIB, Zulkifli yang tinggal satu rumah dengan mertuanya mendapat tugas untuk membeli arang, sebab saat itu mereka akan merayakan pesta, karena istrinya tidak dapat menemani untuk membeli arang yang jaraknya di pisahkan oleh lautan akhirnya Zulkifli di temani oleh adik iparnya.”Jarak rumah dia dan tempat penjual arang cukup jauh dan di pisahkan oleh lautan.”ujar Kacabjari Dabo Singkep Siswanto SH MH.

Namun saat berada di Desa Reja, pompong yang dinaiki oleh Zulkifli dan adik iparnya mengalami kerusakan, hingga akhirnya mereka bersandar di pantai tersebut sambil melakukan perbaikan pompong, namun saat memandang adik iparnya yang duduk di pinggir pantai sambil berteduh tiba-tiba niat jahat Zulkifli muncul, dengan sambil memaksa Zulkifli melepas baju dan celana yang di pakai oleh adik iparnya.”Dia sempat menolak,
namu terus saya paksa, keadaan di situ sepi hingga tak ada yang bisa di mintai tolong oleh Delima.”tambah Siswanto dengan serius.

Zulkifli baru selesai melampiskan napsu bejatnya ketiga adik iparnya menanggis. Sambil mengancam Zulkifli meminta agar kejadian tersebut jangan sampai di ceritakan pada orang lain. Namun sepandai-pandainya
tupai melompat kasus pemerkosaan tersebut akhirnya terbongkar dan Zulkifli di tangkap polisi.”Satu bulan setelah kejadian tersebut saya baru dilaporkan, saat saya perkosa kami tidak memakai alas langsung di pasir
pantai tersebut.”tambah Zulkifli.

Atas kejadian tersebut Zulkifli kini harus mempertangung jawabkan perbuatanya. Kepada bapak satu anak yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini di kenakan pasal 8 ayat 3 b pasal 138 ayat 1 dan pasal 139 KUHP.

Selaian mengamankan tersangka polisi juga menyita 1 buah celana pendek milik korban, baju warna hijau, BH, dan celana dalam yang dulunya berwarna putih menjadi warna kuning. (oni)

2 Responses to Adik Ipar Diperkosa di Pantai

  1. orang baek says:

    SADIIISSS….SADISSS……
    mbak….trus kabar si Delima nya gimana skrg??????

  2. Huang xin says:

    Gila it orang.potong aja kontolnya.??tdk tau malu.memalukan masiarakat aja wei.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: