Dikasih Rp5 Ribu, Bocah SD Dicabuli

BATAM, SK : Seorang gadis cilik berusia 11 tahun menjadi korban kejahatan seksual. Ia dicabuli seorang lelaki di belakang sebuah sekolah dasar. Tersangka pencabul berinisial Su, akhirnya dibekuk polisi dan kini diamankan di Mapolsekta Batuampar.

Dugaan pencabulan itu menyusul laporan Er (43), seorang ibu rumah tangga warga Bengkong Telaga Indah, Senin (28/5) kemarin. Informasi yang diperoleh POSMETRO, Er melaporkan dugaan perbuatan Su yang dilakukan pada putrinya, sebut saja namanya Bunga (11), Minggu (27/5) sekitar pukul 17.30 WIB, di belakang sebuah Sekolah Dasar Negeri di Seipanas.

Terbongkarnya kasus itu, setelah korban belum lama ini curhat kepada orang tuanya, Er. Saat kejadian, Su mengajak Bunga ke kamarnya di sebuah rumah yang berada di Kampung Belimbing, Seipanas. Di dalam kamar itu mereka cuma berdua. Tiba-tiba, Su menyuruh Bunga agar memegangi “burung”nya. Tak hanya itu, Su yang tergugah birahinya lantas membuka celana yang dipakai Bunga.

Oleh Su, Bunga dipaksa ‘membegitukan cocak rowo’ nya sampai klimaks. Setelah itu, pelaku memberikan imbalan kepada Bunga uang kertas pecahan Rp5 ribu, sembari menyuruh korban pulang ke rumahnya.

Tak lupa, sebelum Bunga pergi, Su mengancam agar kejadian itu cukup menjadi rahasia mereka berdua alias tidak boleh dibocorkan pada orang tua, maupun gurunya. Namun, akhirnya korban memberitahukan ulah pelaku itu. Ibu korban pun kemudian mengadu ke polisi, dan tersangka pun diringkus.

Kapolsek Batuampar AKP Afrizal melalui Kanit Reskrim, Iptu Suryono yang dikonfirmasi POSMETRO, Selasa (29/5) siang, membenarkan kasus pelecehan seksual itu. Menurutnya, pelaku yang diketahui bekerja sebagai buruh bangunan itu, kini diamankan di Mapolsekta Batuampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(kau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: