Nyaris Diperkosa di Lantai Diskotik

BATAM SK: Niat Frans (20) untuk cari kerja di Batam pupus sudah. Baru tiga hari menginjakkan kaki di Batam, ia sudah harus mendekam di balik jeruji besi. Minggu (20/5) dinihari, seorang wanita penghibur di Diskotek Pasifik mengadukan ulahnya. Ia memaksa sang cewek untuk melayani nafsunya di lantai III di diskotek berbentuk kapal itu.

Sebut saja cewek pengibur di diskote itu May. Dengan tergopoh-gopoh ia mendatangi Polsekta Batuampar untuk mencari pembelaan dari petugas. Meski seorang wanita penghibur, toh, ia merasa tak mau diperlakukan seenaknya oleh Frans yang hendak membookingnya.

Sampai-sampai ia mendatangi polisi masih dengan kondisi yang berantakan. “Tengkuk kanannya juga dipukul oleh tersangka,” ujar seorang penyidik. Drama percobaan pemerkosaan ini, berawal di lantai dasar di hall diskotek. Saat itu pelaku berniat happy dengan seorang temannya. “Sebelumnya saya minum anggur di luar,” ujar pria berkulit putih itu.

Sejurus kemudian ia melirik sosok May. Merasa tertarik ia pun mendekatinya. “Kami kenalan dan dia setuju saya booking,” lanjut tersangka bercerita. Setelah tawar menawar harga, akhirnya disetujui tarif untuk kencan satu malam Rp200 ribu.

Tapi belum ada persetujuan dimana mereka menghabiskan malam itu. Frans terlebih dahulu mengajak si cewek naik ke lantai tiga. Di sebuah gang antar ruangan VIP, keduanya menikmati musik yang terdengar dari hall. “Saya sudah mabuk, saya ajak dia main di situ,” cerita frans.

Tapi, ajakan Frans itu ditolak. May tak mau untuk berindehoi di tempat itu. May meminta Frans untuk membawanya ke tempat lain. Rupanya kali ini kedua insan ini tak sepaham. Tapi Frans sudah terlanjur bernafsu, apalagi kena pengaruh minuman keras yang sebelumnya sudah ditenggak di luar diskotek.

Alhasil ia terus memaksa si cewek. Di gang antar ruangan tak jauh dari balkon ia terus menggerayangi May. Cewek bookingannya itu terus saja meronta. Ia tak mau diperlakukan seperti itu di tempat tersebut. “Saya tak tahu tiba-tiba dia teriak,” lanjut Frans.

Takut disangka berbuat yang bukan-bukan Frans pun mencoba menghindar. Ia berusaha meninggalkan cewek itu. Tapi, serangan May lebih cepat. “Saya digigit makanya saya pukul,” sambung Frans lagi. teriakan May sudah terlanjur terdengar petugas di diskotek itu. Frans diamankan dan kemudian menyerahkan kasus itu ke polisi.

“Kita terapkan dua pasal penganiayaan dan percobaan perkosaan. Makanya bisa kita tahan,” jelas Kanit Reskrim Polsekta Batuampar Iptu Suryono. (sya)

3 Responses to Nyaris Diperkosa di Lantai Diskotik

  1. Connelly says:

    is this an official wordpress theme? your blog looks great!

    • dewi says:

      walaw pun seorang wanita penghibur tapi masi puya perasaan jdi tolong kaum peria kasian lah barang sedikit dia juga cari makan,bukan tu jalan pilihan dia ini haya keadaan

  2. saharudin says:

    hi pria yang sama sama punya hobby happy,wanita dapat memberi kepuasan segalanya apabila diperlakukan yang baik dan jangan melihat dari pekerjaannya itu, dia juga manusia yang punya rasa. sebaiknya diselesaikan secara damai aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: