ABG Dicabuli Lima Kali

Pinang, ST: Seminggu anak baru gede katakanlah Mentimun (15), diinapkan pria beristri di rumah temannya. Selama itu, dia ditiduri lima kali. Karuan saja, orang tua serta kerabat Mentimun bingung ke mana anaknya pergi sejak Senin (24/12) lalu. Ditanya ke sana kemari, keberadaan Mentimun tidak diketahui. Sampai pada akhirnya, pihak keluarga yang seolah lelah mencari akhirnya menemukan keberadaan anaknya.

Sekonyong-konyong Mentimun pulang ke rumah mereka di Jalan Sultan Machmud Tanjungunggat. Yah, segera saja dia intrograsi ayahnya. Pertanyaan kemana dan ngapain saja yang diajukan orang tuanya awalnya tidak diakui Mentimun. Setelah dipaksa, akhirnya dia mengaku juga. Katanya, dia menginap di rumah teman pacarnya di daerah Suka Berenang. Jelas saja keluarga Mentimun naik pitam. Apalagi waktu mendengar penjelasan anak gadinya yang mengatakan kalau dia bobok bareng dengan sang pacarnya berinisial MS (27).

Tadinya, pihak keluarga mengupayakan berembuk, menyelesaikan permasalahan tersebut. Mungkin, bisa jadi Mentimun dan MS dinikahi. Tapi perundingan pun gagal. Apa pasal? Rupanya, MS bukan seorang lajang. Dia ternyata telah memiliki istri dan seorang anak.

Maka, pihak keluarga pun akhirnya melaporkannya ke Mapoksekta Bukit Bestari, Senin (30/12). MS pun langsung dibekuk di kediamannya di Sei Timun, Kampung Bugis. Kepada polisi, Ms mengaku iya. Dia juga mengaku bukan di rumah temannya saja Mentimun dia tiduri.  Anak gadis orang itu dia tiduri dua kali di Wisma Pesona sebulan sebelumnya.

“Tapi, perbuatan itu kami lakukan atas dasar suka sama suka. Tidak ada paksaan. Saya pun siap menikah,” kata MS.

Demikian pula diakui Mentimun. Remaja yang memutuskan hanya sekolah sampai tingkat SMP itu mengaku melakukan tanpa adanya paksaan. Katanya selama dua bulan berpacaran, MS pernah berjanji akan mengawininya.

Kapolsekta Bukit Bestari AKP H Butar Butar melalui Kanit Reskrimnya Aiptu A Harahap menatakan, MS diancam telah melanggar pasal 290 KUHP dan atau pasal dalam Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlidungan anak. Atas pelanggaran tersebut, MS terancam kurungan 15 tahun penjara.(ame)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: