Baru Kenal Sudah Digerayangi

Batam, ST: Baru kenal cewek di jalan, sudah coba main tangan. Itulah ulah Izo (23) terhadap Dea (21), -keduanya nama samaran. Peristiwa itu terjadi, Rabu (2/1) di parkiran Diskotek Pasific. Pelaku pun harus berurusan dengan polisi.

Semua berawal saat itu Izo bertemu Dea di seputaran Nagoya. Perkenalan yang singkat itu berakhir dengan ajakan kencan ke diskotek. Dea pun menyambut baik ajakan pria yang baru dikenalnya itu.

Tapi siapa sangka kalau harus berakhir petaka. Tiba di parkiran diskotek berbentuk kapal pesiar itu, mereka tak langsung masuk. Tak jelas maksud Izo. Di situlah puncak masalahnya.  Izo mulai berulah. Selain ngobrol, rupanya tanganya ikut menjelajah.

Awalnya Dea cuma diam saja. Tapi justru dimanfaatkan oleh Izo untuk berbuat semakin nakal. Tanpa malu-malu lagi Izo terus berulah. Tangannya terus main sampai ke bagian terlarang milik Dea. Jela saja, cewek yang baru dikenalnya merasa risih. Melihat niat buruk Izo, Dea langsung keluar dan tak mau diajak melanjutkan kencannya.

Tapi, tidak cuma sampai di situ. Rupanya Dea tak mau dianggap cewek murahan. Ia pun langsung membuat pengaduan ke Polsekta Batuampar. Begitu juga petugas kepolisian, tanpa tunggu waktu polisi langsung memburu Izo yang masih berada parkiran Pasific. “Kejadiannya di  parkiran Pasific, kemungkinan di dalam mobil,” terang Kapolsekta Batuampar AKP Afrisal SIK. Kini pelakunya pun harus mendekam di balik jeruji besi.(sya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: