Payudara dan Pundak Digigit

Batam, ST: Pi (18) cuma tertunduk dan sesekali menjawab pertanyaan polisi. Ia duduk di depan petugas untuk menceritakan kasus yang menimpanya malam Rabu (2/1) di kos-kosannya, Komplek Tanjung Pantun Blok E, Jodoh.

Kalau tidak berteriak, ia nyaris saja jadi korban nafsu bejat tetangga kosnya, Jo (26-an). Payudara dan pundaknya digigit, dia pun berteriak minta tolong.

Kamis (3/1) sore Pi yang didampingi Li, rekan sekamarnya mengadukan kasus itu ke Polsekta Batuampar. Sambil menunggu Pi meberikan laporan pada polisi, Li menceritakan percobaan pemerokasaan itu dari awal.

Malam itu, sekitar pukul 21.00 WIB. Pi sedang berada di kamarnya sendirian. Sedang Li keluar ke kamar mandi. Mendadak, Li mendengar suara teriakan minta tolong dari rekan sekamarnya itu. Yang terjadi di kamar, Jo berusaha memperkosa Pi. Ia tak bisa berbuat banyak. Tangannya dipegang, payudara dan pundaknya didgigit oleh Jo.  Warga yang tinggal di komplek itu pun kaget setelah mendengar teriakan itu. Semua tertuju pada pada kamar sumber suara teriakan itu. “Saya lihat pintu bawah jebol, mungkin pintu dibuka paksa,” cerita Li.

Di dalam kamar sudah didapati Jo dan Pi yang tampak ketakutan. Jo pun segera beranjak dari kamar itu. “Saya lihat di bagian ini dan sini (menunjuk pada payudara dan punggunnya) ada bekas gigitan gigi,” lanjut Li.

Tak bisa berbuat banyak, Li cuma bisa menenangkan sang teman di dalam kamar mereka. “Banyak juga warga yang datang melihat,” kata Li.

Tapi cerita Li, perbuatan seprti itu sebelumnya memang sudah sering dilakukan Jo. Siang harinya, ia juga pernah melihat Jo mencoba berbuat cabul pada Pi. Bahkan diakui Li sendiri, ia sendiri pernah diremas-remas payudaranya oleh Jo. “Dia tak takut dan tak tahu malu, kadang di depan orang juga begitu,” kesal Li.

Nah, kekesalan itu semakin memuncak setelah kejadian tadi malam. Kedua cewek itu tak mau kejadian yang tak diinginkan, atau perbuatan tadi malam itu terulang kembali. Siangnya mereka pun memutuskan untuk melapor ke Polsekta Batuampar.

Dari cerita Li dan warga sekitar, Jo itu tubuhnya dipenuhi tato. Begitu jelas pekerjaanya apa. Tapi setahu Li, Jo kerap keluar masuk Malaysia.”Dia itu pereman,” ketus Li.(sya) 

One Response to Payudara dan Pundak Digigit

  1. gombalica says:

    preman guoblooog,jangan kasarr caranya.coba dong dengan gigitan kecil dan lembut.belajar nyipok dulu pake balon,usahain jangan sampe pecah balon nya.jangan belajar bajak sawah.malu2in pria terhormat seperti saya aja kamu.ha haay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: