Diancan Dibunuh, Diperkosa Kapten Kapal

PINANG, ST: Mata NB (21) terlihat merah dan sembab ketika keluar dari ruang sidang Pengadilan Negeri Tanjungpinang, selasa (3/6) kemarin. Dara berambut ikal berkulit putih ini baru saja menjadi saksi atas perkosaan yang dialami dirinya. 15 Februari lalu, dia diperkosa kapten kapal bernama Tarmizi alias Ongek (33).

Sesuai dakwaan Jaksa Penuntut Umum, pemerkosaan terhadap NB itu berlangsung di kamar messnya di areal kantor PT Gunung Sion Pulau Telang, Kijang, sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu dia sedang terlelap dan merasakan tangan kekar seorang pria membekap mulut dan mencekik lehernya.

NB berusaha melawan hingga terjatuh ke lantai. Di saat itu, usaha perlawanannya terhenti. Tarmizi yang belakangan diketahui terpengaruh minuman keras, mengancam akan membunuhnya jika melakukan perlawanan atau menjerit. Nyali Nb seketika hilang. Dia kini hanya pasrah. Pakaian bagian bawah termasuk celana dalamnya satu persatu dilucuti.

Dalam hitungan detik, Tarmizi yang juga sudah tidak lagi mengenakan celana, dengan leluasanya menindih tubuh NB dan memasukkan kemaluannya.

Tarmizi tidak memperdulikan wanita dihadapannya yang kian takut dan merasakan sakit. Sampai akhirnya, Tarmizi orgasme. Dia pun kemudian pergi meninggalkan NB dan kembali berkumpul bersama beberapa temannya di ruang kantor perusahaan.

Dalam dakwaan disebutkan, sebelum melakukan pemerkosaan tersebut, Tarmizi sebelumnya terlebih dahulu menenggak bir bersama lima orang temannya. Kejadian pemerkosaan itu terungkap beberapa saat setelah kejadian berlangsung. NB mengadu kepada salah seorang teman dan kakaknya. Paginya, Tarmizi pun dibekuk petugas Polsek Bintan Timur. Dalam pemeriksaan polisi, Tarmizi mengelak telah melakukan pemerkosaan. Demikian pula dalam jalannya sidang yang berlangsung tertutup kemarin.(ame)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: