Duda Jablai Zinahi ABG

BATAM,ST: Kesepian berpisah dengan istri, Riswanda Priadi (28) nafsu menzinahi Anak Baru Gede (ABG). Kendati mengaku tak memaksa, namun Riswanda tak bisa mengelak dari jerat hukum lantaran menyetubhi anak di bawah umur. Kini ia harus memperatunggung jawabkan perbuatannya itu di meja hijau.

Peristiwanya berawal enam bulan silam. Kamis (13/12) sekira pukul 13.00 WIB, Riswanda secara kebetulan berkenalan dengan Cinta (15)-sebut saja begitu. Suasana akrab pun terjalin seketika lantaran Riswanda berusaha tebar pesona.

Sejurus kemudian, pria yang sudah bercerai dengan istrinya ini pun mengajak korban pulang ke rumahnya di Kampungagas RT 03 RW 03 Tanjunguma. Kala itu, gelagat ayah satu anak ini terlihat tak mencurigakan. Dengan sikap ramahnya, Riswanda pun mengenalkan gadis belia itu pada keluarganya yang lain. Suasana pun kian akrab.

Setelah disuguhi minuman, Riswanda pun tanpa canggung menawarkan diri untuk memperistri korban. “Kamu mau jadi istri saya?” tawar pria berkulit putih ini kala itu. Tawaran ini pun tak dielakkan, korban pun menjawab, “ya”.

Riswanda mulai menunjukan rasa sayangnya. Tangannya berusaha mengelus rambut korban. Mendapat perlakuan itu, korban diam. Bahkan, tatkala diajak masuk ke kamar, korban pun hanya manggut.

Di dalam kamar yang sepi itulah petaka bermula. Riswanda yang sudah bernafsu langsung nenen ke payudara korban. Tak hanya itu, dalam hitungan detik, semua pakaian korban satu per satu dilucuti. Begitu juga dengan Riswanda, ia berusaha menaggalkan pakaiannya sendiri. Dan, persetubuhan layaknya pasangan suami itu terjadi selama setengah jam. Setelah itu, korban pun diantar pulang.

Riswanda tak menyangka, keluarga korban tak terima perlakuannya itu. Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (11/6) kemarin, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Desi L Sari mengancam terdakwa delapan tahun penjara plus denda Rp60 juta. Jika denda ini tak dibayar, Riswanda diwajibkan mengganti dengan kurungan tambahan selama tiga bulan penjara. Hal ini mengacu pada Pasal 81 ayat (2) UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(izo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: