8 Tahun Disiksa, Kuping Istri Tuli

BATAM, ST: Kekerasan dalam rumah tangga dialami Mawar (bukan nama sebenarnya). Sudah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama suaminya, Arjuna (ini juga nama samaran), tapi selama itu pula dirinya mengalami siksaan lahir batin.

Suami jarang pulang ke rumah, jika pulang sering marah-marah bahkan ringan tangan dan kaki. Alhasil, Mawar sering menjadi santapan amarah suaminya, sehingga tubuh dan wajahnya menjadi sasaran tumbukan dan sepakan. Tidak itu saja, kebutuhan rumah tangga juga sering diabaikan oleh Arjuna.

Masalah ekonomi, merupakan masalah dasar yang menjadi pemicu kemelut rumah tangga antara Mawar dan Arjuna. Sebab, setiap Mawar menanyakan uang kepada suaminya, bukannya lembaran uang yang ia terima, tapi hajaran dari suaminya yang ia dapatkan.

Akibat seringnya menjadi sasaran amarah suaminya, wajah dan mata Melur terlihat lebam, sedangkan kuping sebelah kirinya sudah tidak bisa mendengar lagi alias tuli.

Tak tahan dengan derita lahir batin yang ia alami sejak 8 tahun berumah tangga bersama Arjuna, Mawar ditemani keluarganya, Selasa (17/6) memberanikan diri mendatangi Polsek Persiapan Sagulung untuk membuat Laporan Polisi (LP) tentang kasus KDRT.

Namun demikian, karena kasus KDRT berbeda dari kasusnya lainnya dan harus ditangani secara khusus, Mawar disarankan untuk membuat LP ke Poltabes Barelang.(hai)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: