Istri Dihajar Usai Mandi

BATUAJI, ST: Lagi mandi, Susi (43, nama samaran) dikejutkan dengan pekik kemarahan suaminya, sebut saja Kumat. Akhirnya, ibu rumah tangga penghuni sebuah rumah di Kavling Lama itu keluar dengan hanya mengenakan handuk. Entah setan apa yang merasuki Kumat, begitu Susi keluar dari kamar mandi langsung dihajarnya.

Kepada polisi, Susi mengaku dibenturkan kepalanya ke tembok dan tangannya dipelintir, bahu kanannya juga ditinju. Selepas dilabrak, tubuh Susi yang belum sempat mengenakan pakaian diseret dari ruang tengah sampai dapur. Kata Susi, ia juga diusir dari rumah. Namun, setibanya perkara di meja polisi, sejoli itu akhirnya memutuskan berdamai.

Kasus serupa terjadi Senin pekan lalu. Wati (19, nama samaran) mendatangi Mapoltabes Barelang. Ia datang dengan diboncengkan sepeda motor oleh seorang petugas dari Pos Polisi Simpang Dam, Mukakuning.

Diceritakan warga Kampung Aceh tak jauh dari Simpang Dam itu, malam itu dirinya memergoki sang suami, sebut saja namanya Burhan (24) sedang melamun, Wati lalu meminta agar Burhan menjaga bayinya.

Wati bilang, daripada Burhan lama menganggur, biarlah dirinya yang mencari pekerjaan. Namun, mendengar hal itu, Burhan naik pitam dan memukuli kaki kanan dan wajah hingga wanita asal Demak itu menderita luka memar dan nyeri di bagian perut.

Kekerasan juga dialami Yeni (30, bukan nama sebenarnya). Warga Kavling Lama, Batuaji itu mengaku dihajar suaminya, panggil saja Rian (33). Peristiwa bermula ketika Rian pulang tengah malam, Yeni bertanya. “Kamu darimana? tiap malam kayak gini terus, sadarlah sudah tua,” sergahnya.

Bukannya dijawab, Rian malah melempar pakaian kotor ke arah Yeni. Lalu Yeni dismackdown, dipukuli, dan ditendang berkali-kali mengenai bagian wajah, perut dan mengakibatkan memar di mata kanan dan bengkak di punggung.(kau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: