Istri Gerebek Suaminya Selingkuh

BATAM, ST: Istri mana yang tak jengkel dikabari suaminya selingkuh. Kuntum (nama disamarkan) pun demikian. Wanita yang tinggal di Kavling Senjulung, Nongsa, itu terhenyak mendapat kabar suaminya membawa wanita idaman lain (WIL), Minggu (22/6) malam.

Sekitar pukul 22.00 malam, Kuntum masih asyik menonton acara televisi di rumahnya Kavling Sanjulung, Nongsa. Mendadak, wanita berusia 23 tahun itu terkejut. Ibunya memberi kabar Hrp (28), suaminya membawa wanita lain di rumahnya yang juga di Kavling Sanjulung, namun berbeda RW dengan rumah yang ditempati Kuntum.

Tak banyak berpikir, wanita asal Sumatera Selatan itu langsung melabrak rumah Hrp, yang tak jauh dari rumahnya. Kuntum hendak menggrebek dan mendapati langsung suaminya berselingkuh. Tapi wanita kelahiran 17 November kecewa. Pasalnya, Hrp sudah keburu kabur.

Di rumah itu hanya ada Mak Nita (40), mertua Kuntum. Pengakuan wanita tua itu, Hrp baru saja keluar bersama adiknya (wanita). Namun, Kuntum tak langsung percaya. Dari rumah Hrp, Kuntum menemukan sandal wanita yang diduga milik WIL yang dibawa kabur bersama Hrp.

Kuntum memutuskan mendatangi Mapolsekta Nongsa, mengadukan peristiwa perselingkuhan suaminya. Sepasang sandal tersebut juga diserahkan kepada polisi sebagai barang bukti.

Kepada polisi, Kuntum juga mengakui keretakan rumah tangganya. Hrp diungkapkan Kuntum sering mabuk-mabukkan. “Sudah saya tegur tak berhenti juga, eh sekarang malah selingkuh,” ungkap Kuntum seperti diceritakan polisi.

Usai mendapat laporan itu, polisi langsung bergerak. Tapi Hrp tak terendus keberadaannya. Dikabarkan, pria yang bekerja di Pelabuhan Punggur itu sudah kabur ke Tanjungpinang. Hingga berita ini diturunkan, Hrp masih dalam pengejaran polisi.(for)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: