Nenek Nyaris Diperkosa Saat Tidur

KARIMUN, ST:  Seorang wanita berinisial Nu (50) nyaris diperkosa. Korban yang trauma mendatangi Polsek Meral, Kamis (19/6) pukul 04.00 WIB dinihari.

Saat melapor ke polisi, korban ditemani anaknya. Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di rumah korban, di Desa Pangke, Pelawan, Meral sekitar pukul 00.30 WIB.

Kejadian itu berawal saat korban sedang tidur di kamarnya tanpa penerangan lampu. Tiba-tiba, datang seorang pria dan langsung menindihnya. Lelaki itu minta Nu segera membuka celana yang dikenakannya.

Bahkan, pria itu langsung menggerayangi bagian sensitif Nu yang tidur terlentang. Awalnya, korban mengira lelaki yang menindihnya itu suaminya. Makanya, ia sempat membiarkan pria itu menindihnya dan meraba-raba bagian sensitifnya.

Bahkan, sempat terjadi dialog singkat antara Nu dan pria itu. ”Saya tanya dia, jangan kayak ginilah kalau mau. Namun pria itu justru menjawab, cepat buka celanamu,” ucap Nu saat melapor ke Polsek Meral Kamis dinihari.

Mendengar jawaban itu, Nu curiga. Dia lalu membuka matanya untuk memastikan apakah benar
yang menindihnya itu suaminya. Bukan main kagetnya saat matanya dibuka, dan melihat lelaki yang nangkring di atas tubuhnya itu bukan suaminya.

Meski tidak melihat langsung wajahnya, namun Nu sempat melihat ciri-ciri pelaku. Korban pun langsung berontak dan berteriak minta tolong. Namun pelaku langsung mencekik leher korban.

Dengan sekuat tenaga korban minta tolong hingga pelaku ketakutan dan melepaskan cekikannya dan kabur ditelan gelapnya malam. ”Pria itu berbadan kurus, tingginya sedang, pakai jaket hitam dengan lis putih kemerah-merahan,” kata korban. Atas kejadian ini korban shock berat.

Kapolsek Meral, AKP Arif Budi P SIK yang dikonfirmasi Posmetro melalui Kanit Reskrim Aiptu Bustami membenarkan laporan tersebut. ”Laporan sudah kita terima, kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” ucap Bustami.(ria)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: