Tanya Uang BLT, Istri Dihajar

BATAM, ST: Uang BLT malah membawa petaka buat YM (32). Kesal karena ditanya soal uang bantuan itu, ia memukul An (31), istrinya. Akibatnya, Selasa (17/6) Satpam ini pun diamankan di Mapoltabes Barelang.

Ym, adalah satpam di Komplek Raflesia, Batamcentre. Selain cuma tinggal di kontainer depan Kantor Otorita Batam, gajinya dalam sebulan cuma pas UMK, Rp960 ribu. Mungkin karena kodnisi inilah, YM akhirnya juga dapat bantuan uang tunai tersebut.

Nah, Saat awal pembagian BLT itu, ia pun datang ke Kantor Pos. Singkatnya, ia menerima uang Rp300 ribu. Sayang, uang ini tidak ia berikan pada istri. Malah ia belikan sepatu Rp70 ribu, dan ikat pinggang Rp20 ribu.

Berarti masih ada sisa Rp210 ribu. Itu pun tidak diberikan ke istrinya. “Ya untuk ongkos saya kerja, karena gaji sudah saya kasih semua ke istri,” katanya.

Waktu pun berlalu. Senin (16/6). An sedang menghadiri acara ulang tahun anak temannya. Saat asik ngrumpi sesama ibu-ibu, ada seorang teman yang menceritakan, kalau ia melihat suaminya sedang mengambil uang BLT di Kantor Pos. Ya ketahuan.

Sesampai di rumah, An pun langsung menagih uang BLT itu. Perang mulut terjadi. Alasan YM, uang itu memang sudah akan diberikannya. Tapi, tetap saja omelan demi omelan keluar. Bahkan An pun mengaku, uang gaji suaminya tak semua ia terima. Kesal, akhirnya YM pun main kasar. Istri dihajar. Buntutnya, ia harus berurusan dengan polisi karena An melaporkan perbuatannya itu.(sya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: