Diancam, Dua Perempuan Dicabuli

Batam, ST: Dua orang wanita menjadi korban kekerasan seksual. Bahkan salah seorang korban diancam dibunuh jika tidak mau menuruti keinginan pelaku. Kasus pertama dialami Kuntum (16, nama disamarkan). Ceritanya, korban baru kenalan dengan pelaku, Mu (23). Hari itu, Rabu (2/1) ada SMS masuk ke HP korban. “Dek, kalau bisa jalan, entar jam 18.30 WIB ketemuan di simpang Kabil,” itulah isi pesan singkat yang masuk ke hape Kuntum. Ajakan untuk berjumpa itu diturutinya. Setelah bertemu mereka pergi ke sebuah rumah di Tiban, Sekupang.

Rabu (2/1) sekitar pukul 20.30 WIB itu, korban diajak tidur di kamar pelaku. Menjelang tengah malam, sekitar pukul 23.00 WIB, tiba-tiba Mu merayu dan mengajak Kuntum untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Tapi Kuntum menolak. Mu terus memaksa dan dua kali memasukkan jari tangannya ke alat intim Kuntum.

Kesal dengan perbuatan Mu, Kuntum yang diketahui masih pelajar dan menetap di Bengkong Abadi itu lalu melaporkan kasus pencabulan tersebut ke piket Mapoltabes Barelang.

Sementara, kasus pelecehan seksual juga dialami Mekar (21, bukan nama sebenarnya). Wanita warga Komplek Bukit Mas, Lubukbaja itu mengadu ke piket pelayanan Mapolsekta Batuampar. Menurutnya, Kamis (3/1) sekitar pukul 03.00 WIB, dirinya telah diperlakukan tak senonoh oleh pria berinisial JM (24) di areal parkir sebuah diskotek di kawasan Jodoh.

Malam itu JM membawanya dengan mobil. Di dalam mobil JM memaksa Mekar untuk membuka celana. JM kemudian memasukkan jari tangannya ke dalam celana Mekar sembari memaksa agar Mekar menghisap kemaluannya. Hal itu dilakukan JM seraya memaksa dan mengancam akan membunuh jika Mekar tak menurutinya.

Sementara itu sumber di kepolisian, Jumat (4/1) pagi, menyebutkan kalau JM kini telah diamankan di Mapolsekta Batuampar dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.(kau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: