Buku Tamu

Silahkan

masuk

untuk mengisi buku tamu

27 Responses to Buku Tamu

  1. ilalang says:

    mohon maaf jika loadingnya agak lama, ada yang tahu nggak bagaimana bikin buku tamu langsung di wordpress? terima kasih.

  2. Arhi says:

    Saya menyukai tampilan website anda dengan materi yang dibahas di dalamnya. Saya akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari anda.

    Arhi
    http://www.formula-bisnis.tk
    (Info tentang lowongan, lowongan kerja, mendapatkan uang)

  3. febby says:

    ok banget webnya

  4. Neni says:

    Inilah Media yang Anda cari-cari selama ini. Media yang praktis dan sangat mudah dijalankan yang akan mengantarkan Anda meraih apa yang Anda cita-citakan selama ini HANYA dengan menjadi Investor kami.
    Untuk menjadi bagian dari Perusahaan kami, Anda tidak perlu membeli ratusan, ribuan bahkan jutaan lembaran saham dari Perusahaan kami, Anda hanya perlu membeli min. 1 lembar saham dan maks. 1.000 lembar saham.
    Dengan membeli 1 lembar saham dari Perusahaan kami maka Anda kami sebut dengan Investor Kami. Anda dan Investor lainya adalah bagian dari Perusahaan kami, Anda dapat menentukan juga arah dari PERUSAHAAN KITA

    http://www.pasifincome.net/?ref=SA9066

  5. ewang says:

    salah satu investasi terpercaya sejak bulan juli 2006 !!! bukan hyip
    tapi low yield investment! namun stabil! banyak bonusnya! selain dividen
    ! ada bonus kejutan untuk investor yang tidak dapat downline!!!! bonus
    rekrut 100 ribu, bonus dividen dari usaha e-commerce dan ada bonus
    jaringan tanpa batas level! bersertifikat utk gold investor!!!!!
    dapatkan dividen/ bagi hasil usaha dari CV Investa Media! segera daftar
    di url saya di http://investasiplus.com/?id=ewang

  6. henz says:

    banyak mas, plugins buat guestbook di wordpress klik disini aja mungkin cocok🙂
    http://www.alleba.com/blog/

    salam , saya juga wong kudus mas..🙂

  7. Dany says:

    Saya menyukai web dan materinya

    Dany

    http://www.insidersinvestor.com

  8. admin2 says:

    wah asik bgt yah webnya, maju terus deh
    free web templates

  9. sudarwika says:

    aku kehilanga sahabat namanya hanum…….di jodoh jempolan…..bantuin dong…..soalnya hpku kemarin hilanggggg! TOLOOOOOOONG YA……081805632657

  10. Ardo Smt says:

    Bagoeuss…
    http://surf.eracash.com/rich cuma untuk yang mau mulai menghasilkan duit lewat internet

  11. Arie says:

    Pensiun dengan penghasilan tak terbatas dengan modal cuma Rp 30rb http://gama.dobelsukses.com/?id=ardosmt

  12. ilalang says:

    buat henz

    mas, aku coba nanya mbah google memang nemu sih guestbook, tapi masih bingung itu plugins buat wordpress gratisan atau kudu punya domain sendiri. atau bisa bantu aku mas? salam buat kudus…. aku selalu kangen jenangnya…

  13. ilalang says:

    alhamdulillah, sudah bersedia memberikan komentar meskipun intinya ngajak bisnis (ha ha ha). Tapi nggak apa-apa, kok, kan gak ada salahnya berbisnis sambil memperhatikan kaum perempuan. siapa tahu bisa jadi donatur organisasi pembela perempuan nantinya….. amin

  14. erly says:

    TITIP IKLAN MBAK NUNUNG…

    Hanya di R-ly.com
    Design Web Murah, Programer dan Webmaster Handal…
    Kami berusaha membuat harga kami termurah di internet.
    Bandingkan dengan yang lain!

  15. erly says:

    TITIP IKLAN MBAK …

    Hanya di R-ly.com
    Design Web Murah, Programer dan Webmaster Handal…
    Kami berusaha membuat harga kami termurah di internet.
    Bandingkan dengan yang lain!

  16. Rahnat K says:

    Saya akan kembali lagi…

    Dalam Masa FREE Launching, Keanggotaan IKLAN4LEVEL Kami Berikan GRATIS Kepada Anda!!! AYO GABUNG SEKARANG JUGA!!! Pemasangan Iklan Free Launching Hanya Dibatasi Sampai 100 Pendaftar Pertama…!

    Cara Bergabung: Silahkan mengisi Form Pendaftaran, dalam waktu kurang dari 24 jam kami akan segera mengaktifkan keanggotaan anda menjadi Paid member.

    Kunjungi http://iklan4level.com/?id=otomatis

  17. ilalang says:

    Buat Mbak Erly

    Boleh, cuma koreksi aja nih, manggilnya Mas, bukan Mbak, he he he

  18. kie says:

    terimakasih, karena sudah meringankan tugas2 saya sebagai INDOK…

  19. ilalang says:

    sama-sama kie, moga bermanfaat

  20. keren nih tempat

    MERDEKA BUAT INDONESIA….

    mau tau gmn caranya dapet
    1. sofware gratis
    2. ebook gratis
    3. akses internet murah hanya 200rupiah/jam
    4. internet murah dan unlimited
    dan rahasia-rahasia yang mungkin anda akan mengetahuinya setelah anda ke sini…

    http://TopStrategi.com/?id=topstrategi

  21. r1d0aja says:

    Nice, thanks for create this site…

    Saia tadi sempet bingung mo comment dimana, abis smua di bolehin comment. Makasih dah mberi ruang buat perempuan. Meski saia seorang laki², perempian adalah surga. Secara harfiah ato makna dibaliknya.

    Thanks

  22. SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

  23. kharisfajar says:

    salam kenal
    sukses terus

  24. Mohon di evaluasi tentang masalah kampanye terbuka,hal ini di sarankan agar ada pembukaan panitia,langsung kandidat,supaya warga tidak bosan melihat kata sambutan yang selalu bertubi-tubi,hingga akhirnya warga yang mendengar bosan,kalau dapat kata sambutan panitia ,langsung kandidat melakukan orasi,setelah itu di selengi musik,baru sambutan jurkam.Semoga di Batam,Karimun,Tanjungpinang,Bintan,Anambas menang telak,insya allah kita menang.Dan jangan lupa lakukan koordinasi dengan tim dan petugas TPS,serta pemantau kita di lapangan harus di perkuat.

  25. Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Nomor Tiga (Aida Zulaika Boru Nasution – Eddy Wijaya )demi kelanjutan pembangunan yang telah di rintis oleh sang suami (Ismeth Abdullah),hal ini perlu di pertahankan,sebab Aida jebolan Universitas Indonesia,suaminya juga sama,hanya adik leting,dan Eddy Wijaya seorang birokrat murni,bahkan pangkat tertinggi sudah ia sandang yakni Sekda Prov Kepri.Aida dengan Nurdin Basirun (Bupati Karimun) adik kakak kandung dan ini di lihat dari silsilah tahun 1901 yang lalu.Begitu juga sitri Eddy Wijaya dengan sitri Ansar Ahmad (Bupati Bintan) adik beradik,anak Eddy Wijaya dengan anak Suyatati A manan (Walikota Tanjungpinang ) menikah dan besanan.Hal ini modal buat Aida Berjaya.Berbagai kegiatan sudah di laksanakan baik itu silaturahmi ke mesjid,surau,gereja,kelenteng,dan bahkan dor to dor,sehingga satu hari Aida Ismeth bisa mengunjungi 10 kegiatan,begitu juga Eddy Wijaya melakukan silaturahmi dengan warga 15 kegiatan per hari.Insya Allah kita menang.Warga yang mempunyai hak pilih mengatakan sangat mendukung,supaya pembangunan yang sudah di rintis oleh Ismeth dapat berjalan sebagai mana mestinya.Jasarmen Purba anggota DPD RI dari Kepri juga mendukung Aida Berjaya.Warga Jaya Syahroni mengatakan,sangat cocok dan pas pasangan Aida Ismeth Dan Eddy Wijaya ,agar pembangunan Dompak Dan Pembangunan Rumah Sakit berlantai sembilan ini segera di tempati dan segera di resmikan.Investasi akan bertambah,lapangan kerja akan semakin banyak,pendidikan dan kesehatan yang utama.Warga sembilan desa Ignatius Tokasoli SH mengatakan pilih yang tampil beda dan Bunda Kepri (Aida Ismeth ) harus menang,bila ada tim sukses yang lain berikan uang ,sembako pada tanggal 25 mei dan malamnya ,terima aja,pilihan tetap nomor tiga.Yakin Aida Berjaya akan mengayomi segala suku,etnis dan pluralisme.Rusli Silin tokoh pejuang Kepri juga menginginkan Aida berjaya menang.Mahyudin dosen UI warga Pulau Bintan juga mengatakan hal yang sama.Basaruddin Idris tokoh pejuang muda juga harus menang aida berjaya,Ansar Ahmad SE MM selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Kepulauan Riau mengatakan kami sebanyak 20 partai pendukung demi allah kami tidak ada terima uang ,namun karena visi dan misi untuk sejahterakan rakyat dan ekonomi kecil juga di perhatikan,maka kami mendukung sepenuhnya.Dalmasri Syam anggota Dewan Kepri juga sangat salut dan kagum terhadap Ibu Aida Ismeth agar terpilih nantinya Kapolda,Danrem,Danlantamal,Kajati kita pilih perempuan,agar biaya entertaine nya agak sedikit murah.Dan kalau pemimpin perempuan,insya allah Ibu-Ibu akan senang dan sejahtera.Kalau laki-laki dan perempuan di berikan satu juta,maka yang paling hemat pasti perempuan,sebab dia berpikir tiga kali untuk membelanjakan yang bukan pada tempatnya.Semoga Warga Tujuh Kab/Kota Se Kepulauan Riau dapat mencoblos nomor tiga pada tanggal 26 mei 2010

  26. Illulkevink says:

    co szukalem, dzieki

  27. webya keren,artikelnya menarik dan kreatif,jika ada waktu,mohon kunjungan baliknya ya,salam dari kami : http://lowongankerjadibalis.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: